Sabtu, 03 Mei 2008

OPERA CINA

OPERA CINA

Lurus atau ke kiri?
Katanya beberapa meter lagi lalu aku harus berlari
Di situ ada perempatan
Ke kanan sukmawati
Ke kiri maryati
Lurus ke tempat darmi
Kalau balik lagi takut tidak bisa bawa diri
Hmmm...

Sebaiknya ambil arah yang mana?
Tak terasa bertahun habis di tempat
Yang sama

Jadi selama ini aku melakukan apa?
Kok gak ada hasilnya? Kok gak ada perubahannya? Kok tetap sama?

Rasanya sih aku sudah menjadi sesuatu
Aku yang baru
Tidak seperti dulu yang hanya itu itu saja anunya

Mahkotaku ala beckam
Mataku pun slalu hitam tertutup OAKLEY
Hei! Semerbak bau farfum imitasi dua puluh ribu yang aku beli sudah mulai tipis
Jins lea hadiah dari ibunda tercinta
Adidas cina pun selalu setia
Ah, nikmatnya geleng
Geleng kepala
Ipod cina tiada duanya

Tapi aku harus berjalan kemana?
Rasanya aku masih tetap sama
Padahal bungkusanku beda
Jadi, aku harus gimana?

Jakarta, 26 April 2008

Tidak ada komentar: