Sabtu, 03 Mei 2008

BRENDY (SEPOTONG SMS PART II)

BRENDY (SEPOTONG SMS PART II)

Brendy adalah manajer Yun di sebuah production House. Selain teman kerja juga teman ngobrol dan jalan juga. Tempat kerja yang cukup asyik dan hangat membuat mereka betah. Ketika itu Brendy mutusin pacarnya, Nunung.

Betapa kecewanya Nunung sampai dia menjadi makhluk baru dari planet lain. Kebiasaanya bikin orang-orang se kantor jadi terperanjak. Sekarang dia jadi perokok padahal dulu terkenal cewek yang kalem lem kayak putri kraton solo.

Gosip dan desas-desus ceritapun meyebar ke seantero negeri. Putri Nunung di putus Brendy. Yun yang suka berbagi gosip pun keceplosan cerita ke Mei Mei. Gayung pun bersambut. Dasar Mei yang suka usil dan nakal. Dia pun menjadikan cerita putus itu sebagai bahan ledekan lewat sms ke Brendy. Kontan saja, suasana yang masih memanas bak perang dunia ke dua malah makin panas.

“Yun, kamu cerita-cerita tentang aku ke Mei Mei ya?!”

“Gak kok, mungkin aja dia dengar dari orang lain.” Yun mulai berdebar dan berasa gak enak dengan Brendy, bosnya sendiri di kantor. Yun pun jadi salah tingkah dan Brendy jadi mendiamkan dia sekarang. Takut gak dipercaya lagi, was-was, dan segunung perasaan berkecamuk di dalam pikiran dan hati Yun. Terbayang olehnya Si Bos gak bakalan percaya lagi pada dia gara-gara masalah itu.

Kekesalan Yun pun dicurahkan ke Mei. Dengan bahasa humasnya dia mencoba memperingatkan temannya itu agar tidak mulut ember (bukankah dia sendiri juga mulut ember?.hehehe).

---MEI, LAIN KALI JANGAN CERITA HAL ITU LAGI KE BRENDY YA. AKU JADI GAK ENAK SAMA DIA----

“Ring Tones lagu “Matahariku” dari Agnes Monica berbunyi pertanda pesan terkirim”

“Salah kirim sms ya?” Brendy mendekati Yun yang sedang duduk meng-upgrade facebook. Mukanya penuh dengan kemenangan. Yun hanya bersungut-sungut menahan malu. Mukanya merah.

(Jakarta, 1 Mei 2008)

Tidak ada komentar: